Laman

29 Oktober 2011

Mengatasi Lemah Syahwat

waduh udah lama ni saya ga posting tentang Kesehatan, padahal saya seneng banget sama artikel-artikel yang ngebahas tentang kesehatan, dan pasti lah anda pun juga begitu, karena siapa sih yang ga mau sehat, baiklah kembali ke Judul Mengatasi Lemah Syahwat, yaps sambil blogwalking gitu eh saya nemu artikel ini dari web nya kang yustian, dan niat saya untuk share lebih luas lagi artikel yang bermanfaat ini. langsung ke TKP  >>>






Lemah syahwat atau dalam istilah lain orang-orang menyebut ejakulasi dini merupakan suatu masalah dimana seorang lelaki tidak mampu mempertahankan ereksi alat kelaminnya pada saat melakukan hubungan seksual. Lemah syahwat terbagi dalam berbagai tingkat kondisi, mulai lemah syahwat singkat, sementara, un konsisten, dan lemah syahwat permanen.

Bagi pria yang sudah memiliki pasangan, lemah syahwat merupakan momok yang ujungnya bahkan dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Lemah syahwat itu sendiri dapat disebabkan karena banyak hal. Yang pertama akibat usia. Gejala lemah syahwat meningkat dengan seiring bertambahnya umur manusia. Masalah ini disebabkan karena menurunnya kekuatan fisik dan stamina.

Selain itu, lemah syahwat juga dapat disebabkan oleh penyakit yang diderita. Beberapa penyakit yang dapat mengakibatkan lemah syahwat adalah tekanan darah tinggi, diabetes melistus, pergeseran arteri, hernia, dan lain lainnya. Kelaianan hormonal juga menjadi salah satu penyebab terjadinya lemah syahwat. Namun tingkat terjadinya penyakit tidak begitu saja langsung menyebabkan seseorang menderita lemah syahwat pula. Penyakita – penyakit tersebut berefek pada kematian atau tidak berfungsinya sel syaraf penderita, sehingga jika yang terserang adalah syaraf yang berhubungan dengan alat vital maka terjadilah lemah syahwat.

Selain akibat usia dan penyakit, lemah syahwat juga dapat disebabkan tekanan psikologis yang terlalu besar. Kesibukan dan tuntutan hidup yang tinggi terkadang membuat kita mengesampingkan masalah kesehatan dan kebugaran tubuh. Sehingga kerja hormonal di dalam tubuh kita tidak akan berlangsung normal.

Hal lainnya yang dapat menyebabkan lemah syahwat adalah pengaruh obat-obatan, seperti obat penambah stamina dan obat-obatan lain. Gaya hidup yang kurang teratur dengan mengkonsumsi alkohol, narkoba, dan merokok juga dapat mengakibatkan lemah syahwat.

Cara Mengobati Lemah Syahwat
Mengobati lemah syahwat itu memerlukan kesabaran, ketelatenan dan yang terpenting adalah dukungan dari pasangan/istri. Yang pertama kali harus dilakukan adalah memeriksakan diri sesegera mungkin ke dokter atau tim medis spesialis. Hal ini penting untuk mengetahui secara pasti apa penyebab lemah syahwat yang sedang diderita. Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengubah pola hidup. Hindari menkonsumsi alkohol dan merokok, olah raga lah dengan teratur serta konsumsilah vitamin yang baik sesuai dengan kebutuhan.

Nah begitu lah teman-teman, semoga artikel ini bermanfaat.

sumber : Yustian.com




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...