Laman

24 Oktober 2011

Ada Apa dengan Blogger..??


Ada apa dengan Blogger.com..??? pagi ini saya loggin ke blog saya berniat melihat page views statistik yang ada di dasbor blog saya  .. dan ternyata apa yang terlihat di sana..? yaps. inilah penampakannya...





kaget saya.. loh ko grafiknya sepotong..?? lihat pageview today 0, yesterday juga 0,, waduh,kenapa ini,? lalu saya lihat page today nya ternyata sperti ini penampakannya..

waduh ko kosong banget ya,, tambah bingung aja ni + was-was juga. terus saya cek lagi history yang per bulan


muncul si muncul tapi tetep aja history yang today sama yesterday ga sesuai..
dengan perasaan was-was dan bingung saya coba cari2 info dan mendarat di forum bantuan blogger.. wah-wah-wah ternya buka saya aja yang punya masalah seperti ini, banyak sobat blogger lain juga yang bermasalah seperti ini, dan ada yang bilang "kemungkinan ini error bug dari pihak bloggernya,dan nanti juga normal kembali", fiuh lumayan aga lega juga si perasaan ku.kirain saya doang yang bermasalah kaya gini. dan sampai diterbitkannya postingan ini belum ada yang bisa ngasih solusi ngatasin masalah ini, palingan kirim pengaduan ke pihak blogger.com. ok,sekian dulu informasi dari saya.
UPDATE : selang beberapa menit ternyata sudah kembali normal, mantab thanks to blogger.com yang sudah responsif terhadap permasalahan ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...