Laman

27 Februari 2013

Cara Download File di Server Maknyos-Indowebster

Cara Download di Maknyos - Pasti banyak yang bingung bagaimana cara mendownload atau mengupload file dilayanan ini karena harus di butuhkan register/daftar terlebih dahulu. Sebenarnya banyak penyedia layanan download yang bisa ditemui lebih mudah tapi kecepatan download di maknyos lebih cepat dari yang lain dan juga tempat penyimpanan file lebih aman. Biasanya para situs download film sering menaruh file-file mereka disana, jadi buat yang gak tau cara downloadnya bisa simak penjelasan saya dibawah ini.
Berikut ini adalah Cara Download di Maknyos agar kalian tidak pusing bisa lihat caranya di bawah ini.

22 Februari 2013

ARROW TV SERIES (GARTIS DOWNLOAD)


Arrow (2012– )

TV Series  -  Action | Adventure | Crime 
INFO at  IMDB

SYNOPSIS :
Oliver is rescued and creates the persona of Arrow, an expert archer determined to fight evil in his beloved city in the opener of a series about billionaire playboy Oliver Queen, who becomes a vigilante after being shipwrecked for five years on a remote island.

31 Desember 2012

Instal SPSS v.17 di windows 7 + mengatasi error yang terjadi

Mencoba share Instal SPSS v.17 di windows 7 + mengatasi error yang terjadi
sebenernya ini pengalaman temen ane. karena aku sendiri masih pake XP-SP3.. ma'lum laptopnya masih jadul.. emen ane instal SPSS v.17 di Windows 7 dan terjanya berhasil proses instalasinya sama saja kaya instal di windows XP. di postingan sebelumnya ada panduannya

Namun pada saat awal klik instalernya Setelah loading selesai, kubuka flasdisk dan menuju installer SPSS v.17. langsung deh jalan Installernya.. tapi tiba tiba muncul pemberitahuan / notifikasi bahwa ada kesalahan saat install.
 LANJUTKAN BACA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...