Halaman

3 Januari 2011

Aneka Rasa Ciuman. Wow..!!!

CIPIKA-cipiki. Eskimo Kiss. Butterfly Kiss. Atau yang lebih hot, french kiss. Rasanya beda-beda, kan? Semua tergantung bukan hanya bagaimana melakukannya, tetapi juga dengan siapa.


Sekilas Cerita : di salah satu negara di benua Eropa terdapat tradisi Ciuman pada saat pergantian tahun.Setiap orang boleh memilih ciuman dengan siapa saja yang mereka mau malam itu. Tidak akan ada yang cemburu, deh!!! Mau se-hot apa juga boleh!!! Asal cuma ciuman, ya!!! Nggak terus berlanjut ke tahap selanjutnya!!! Makanya, dia segera menarik saya untuk segera menyingkir. Khawatir kalau tiba-tiba saja saya ditarik orang dan langsung dicium. Idiiihhhhh!!! Untung saja, ya?!

Saya pikir-pikir rasanya, kok, aneh juga, ya, tradisi seperti ini. Bukannya ciuman itu lebih enak pakai perasaan? Basi nggak, sih, rasanya kalau hanya sekedar ciuman doang?! Bahkan pekerja seks komersial pun enggan melakukan ciuman dengan pelanggannya. Alasannya? “Kalau ciuman, kan, pakai hati, Mbak?!”. Tuh, kan?!

Ciuman kalau untuk sekedar basa-basi dengan teman, sih, biasanya hanya sekedar cipika cipiki saja. Biarpun ada juga yang sekaligus ngelaba tapi kayaknya nggak gitu-gitu amat juga. Soalnya, biarpun hanya sekedar saja, tetapi masih milih-milih juga, kan? Nggak dengan sembarang orang mau. Malas juga!!! Nanti kayak kejadian di negeri Belanda sana lagi!!! Beberapa tahun yang lalu, negara ini menganjurkan warganya untuk tidak cipika cipiki sembarangan karena bisa terkena penyakit mulut dan kuku. Persis seperti penyakit sapi!!! Berhubung sangat cepat penularannya, lewat ciuman, makanya, dianjurkan untuk lebih baik tidak melakukannya sama sekali. Daripada kena penyakit, mendingan dibilang sombong, deh!!!

Di Indonesia, Eskimo kiss dan butterfly kiss biasanya dilakukan oleh orang tua terhadap anak-anaknya. Eskimo kiss itu ciuman hidung!!! Hidung antar hidung gitu, lho!!! Kalau butterfly kiss, ciuman antar bulu mata yang dikedip-kedipkan, mirip dengan sayap kupu-kupu. Ciuman ini merupakan ungkapan rasa sayang. Dengan sepenuh hati tentunya!!! Lagipula bisa membuat hubungan antara anak dan orang tua menjadi lebih dekat.



Ciuman bibir lain lagi, nih!!! Kalau bagi orang-orang di daerah Barat sana, tidak harus dengan pasangan untuk bisa memberikan kecupan di bibir. Dengan teman, anak, dan keluarga lain pun mereka biasa melakukannya. Harus dengan orang-orang yang sudah akrab juga tentunya. Sementara di Indonesia, ciuman bibir biasanya hanya dilakukan dengan pacar atau suami dan istri. Rasanya masih risih saja kalau harus berciuman bibir, biarpun cuma sekedar kecupan ringan, dengan orang lain. Bahkan dengan orang tua sendiripun rasanya aneh. Ya, nggak, sih?! Apa karena belum biasa saja, ya?!

Ciuman bibir yang paling hot adalah french kiss. Ini sudah bukan bergulat di seputar bibir lagi, tetapi sudah masuk ke seputar mulut. Bukan hanya harus dengan perasaan saja, tetapi juga harus diiringi dengan nafsu!!! Kalau nggak nafsu, mana bisa juga?! Tak heran bila french kiss biasa dilakukan sebagai pemanasan sebelum melakukan kegiatan seksual tahap selanjutnya.

Hati-hati, nih, bagi mereka yang masih belum menikah!!! Soalnya, french kiss bisa membuat nafsu menjadi tidak terkontrol. Apalagi kalau kemudian tangan sudah ikutan bekerja. Bisa bahaya, lho!!! Mendingan segera dihentikan, deh!!! Daripada nantinya jadi kebablasan!!!

Menurut beberapa orang, ciuman itu tidak masalah. Hanya saja, kita harus tetap tahu batasan-batasannya. Dengan siapa, di mana, dan bagaimana melakukannya. Jangan sembarangan, ya!!! Selain bisa mengarahkan kepada perbuatan yang tidak-tidak, ciuman juga bisa menjadi sarana untuk penularan berbagai macam penyakit. Mulai dari penyakit ringan seperti flu dan pilek, sampai kepada penyakit berbahaya seperti penyakit mulut dan kuku tadi bahkan penyakit kelamin. Memangnya ada gitu orang yang ngaku sedang sakit dan mau berciuman? Nggak adalah, ya?!

Oh ya, satu lagi, nih!!! Kayaknya sekarang lagi ngetrend, ya, ciuman di mana-mana. Di tempat umum maksudnya!!! Saya, sih, cuma pengen tanya saja, apa memang benar mereka yang melakukannya itu hanya untuk mengungkapkan rasa sayang atau hanya biar kelihatan cuek dan asyik? Apa biar gaya? Trendy? Modern? Pikir-pikir dulu lagi, deh, ya?! Kalau sudah menemukan jawaban yang tepat, pikirkan juga konsekuensinya, ya? Sudah berani bertanggung jawabkah? Jangan marah kalau ada yang mencibir, menghina atau memperolok-olok!!! Itu sudah merupakan bagian dari resiko yang harus diterima. Jangan juga bilang kalau mereka itu kampungan, ya!!! Harus selalu diingat bahwa di Indonesia, ciuman di depan umum bukanlah sesuatu yang lumrah dan biasa. dan terdapat juga aturan-aturan dalam agama.


Semoga bermanfaat!!!
ref : http://bilikml.wordpress.com


 

2 komentar:

AcerNoval mengatakan...

haha ! gokil !

KIW mengatakan...

makasih dah mampir dan komentar,, haha.. silahkan di praktekan,, ke istri agan...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...