Laman

6 November 2011

Pria Memikirkan Seks Setiap Detik, Anda Percaya ?

weleh - weleh,, judul Pria Memikirkan Seks Setiap Detik, Anda Percaya ?. kaya nya serasa gimana gitu. pertama si saya kaget juga nemuin artikel judulnya kaya gini, setelah saya baca - baca, walaupu sekilas, ya lumayan asik juga, hehe. ya memang saya seneng baca- baca artikel kaya gini, hehe lagi, baiklah, kita kembali ke judul Pria Memikirkan Seks Setiap Detik, Anda Percaya ?, lanGsung saja >>>




Pria Memikirkan Seks Setiap Detik – Tahukah anda, ada seputar pertanyaan atau anggapan bahwa otak pria isinya hanya soal seks setiap detik? (agak kesinggung juga si) Kemudian ada juga yang mengatakan setiap tujuh detik, pria sering terlintas pikiran soal seks?

Secara natural, umumnya pria dan wanita adalah berbeda.(ya jelas beda dong) Baik itu dalam keseharian dan sifatnya, maupun dalam hal gairah seksual. Pria umumnya lebih dipenuhi oleh aktivitas seksual, wajar karena mereka lebih aktif dalam urusan ranjang.

Setiap pria umumnya sering berpikiran soal seks hingga memiliki obsesi dalam hal ini. Tapi perlu juga diketahui bahwa pria dengan sifat obsesi pada seks sangat kecil. hal ini diungkapkan oleh Dr Seema Hingorrany, psikolog klinis.

Ada seorang pria bernama Malika Chaudhuri, usia 32, dan telah menjalani pernikahan selama 3 tahun mengaku, pada saat masih sekolah dan remaja hingga dewasa awal mereka masih dipenuhi oleh pikiran-pikiran soal seks. Namun ketika usia semakin tua dan pekerjaan menumpuk termasuk sudah berkeluarga. Pikiran soal seks itu mulai menurun dengan berbagai macam kesibukan.

Pendapat lain juga mengatakan bahwa pria yang memiliki obsesi dalam seks adalah mereka memang ingin mengungkapkan hal ini dibandingkan wanita yang cenderung pasif. Wanita kadang mengalami mood seksual yang buruk ketika mereka tengah hamil, setelah melahirkan dan memasuki usia tua.

Wanita banyak yang mengalami stres karena beberapa hal di atas. Mereka juga sering terlibat bersama anak-anak yang membuat mereka tidak mau melakukan aktivitas di ranjang karena lelah. Sebaliknya, pria justru menganggap seks adalah cara untuk menghilangkan stres.

Berdasarkan penelitian Sexual Behaviour In The Human Male, dalam melihat berbagai perilaku seksual pria maupun wanita. Terdapat 54 persen pria memikirkan seks setiap hari atau beberapa kali sehari. Sebanyak 43 persen pria memikirkan seks beberapa kali dalam seminggu atau sebulan dan cuman 4 persen saja yang memikirkan seks tidak pernah atau sekali dalam satu bulan. Hal ini menunjukkan bahwa setengah dari jumlah seluruh pria memikirkan seks setiap detik.

hhhmm... ok deh, emang si ulasan diatas keluar dari ungkapan seorang dokter, dan juga hasil dari penelitian, tapi klo menurut saya pribadi ada betulnya juga si, saya juga suka berkhayal tentang seks,Oopss tapi ga sering - sering amat, palingan kalo lagi bengong,tiba-tiba ada cw lewat sexy bgt,, beuh, udah ah "sensor", hehe. ya kalo sobat pembaca mau percaya or kagak itu sih terserah,, hehe, komentar aja di bawah ok,,

semoga bermanfaat..

ref : kamasutra.com  
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...