Halaman

2 Februari 2010

FREE SOFTWARE DEFRAGGLER


Download Defraggler 1.16.165   

Defraggler 1.16.165

Piriform - 3.92MB (Freeware)


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan kinerja sebuah komputer. Salah satunya bisa dilakukan dengan cara mendefrag file. Dengan mendefrag drive hard disk, kamu ibaratnya menyusun atau merapikan kembali file yang telah berantakan. Perlu kamu ketahui jika kamu banyak membuka aplikasi atau melakukan kegiatan komputer maka susunan file pun akan berubah, sehingga tentunya perlu usaha dari kita untuk merapikannya kembali.
Mendefrag bisa dilakukan dengan mudah menggunakan tools yang ada pada windows, caranya bisa dilakukan dengan cara membuka windows ekplorer kemudian klik kanan drive yang akan didefrag > properties > tools > defragment. Ada baiknya kamu mendefrag dengan tools ini di malam hari atau pada waktu sennggang. Hal ini dikarenakan prosesnya cukup lama.
Untuk mempercepat proses defrag kamu bisa menggunakan salah satu tools yang bernama defragler. Dengan tools ini proses defrag menjadi lebih cepat dan mudah dibandingkan dengan menggunakan aplikasi bawaan dari windowsnya. Defragler juga mempunyai kelebihan karena ukuran file mentahnya yang cukup kecil yakni hanya 809 kb. Sehingga mudah untuk didownload.
 




Dari Piriform, perusahaan yang membawa Anda CCleaner dan Recuva ... mereka sekarang membawa Anda file defragmentation tool ... Defraggler!
Ini berbeda dari tool defrag lainnya di pasar, dengan memungkinkan anda untuk dengan cepat dan hanya men-defrag file yang anda mau, tanpa harus memproses seluruh drive. Cukup jalankan, pilih file dan defragment dalam hitungan detik. Tidak ada lagi berjuang dengan Windows defragmentation tool!

    
* Defrag Individual Files
    
* Defrag Free Space
    
* Compact and Portable
    
* Vista Support
    
* Cari File di Drive
    
* Freeware
Dan ingat seperti semua produk Piriform, Defraggler adalah gratis untuk kedua perusahaan dan individu digunakan.

 



Jika anda tertarik dan ingin menDOWNLOADnya "KLIK DISINI"

Title:Defraggler 1.16.165
Filename:dfsetup116.exe
File size:3.92MB (4,110,200 bytes)
Requirements:Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages:en-US
License:Freeware
Date added:January 4, 2010
Author:Piriform
www.piriform.com
www.defraggler.com
Homepage:www.defraggler.com
MD5 Checksum:C7F23603BA8CA7FF398BB0A566788173


Asli baru 64-bit EXE.- Defrag perbaikan mesin untuk mengambil keuntungan dari kode 64-bit.- Fixed Vista dan Windows 7 mengecat kembali masalah ketika bahasa itu berubah.- Perbaikan bergerak rutin untuk yatim kecil file.- Added support for Denmark, Slowakia, Cina (Simplified) dan bahasa Vietnam.- Banyak tweak kecil dan perbaikan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sipppp... mantap

KIW mengatakan...

nyobian

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...